Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 5 December 2019

# Teror Si Hantu Pembeli Yang Tinggal di Tempat Angker

Teror Si Hantu Pembeli Yang Tinggal di Tempat Angker

Masterceme - Cerita tentang keusilan hantu yang suka mengganggu manusia dengan membeli apa yang ia jual tak hanya ada di sinetron atau film horror saja. Kisah-kisah itu banyak dialami oleh pedagang yang menjajakan makanannya di malam hari. Terlebih lagi bagi mereka yang sering berjualan hingga dini hari dan berkeliling melalui tempat-tempat sepi. Salah satunya dialami oleh seorang penjual nasi goreng.

Seorang penjual nasi goreng keliling yang berasal dari daerah Bangkalan Madura, Jawa Timur bernama Adul pernah mengalami cerita menyeramkan saat berjualan. Pada awalnya, seperti biasa dia berkeliling untuk menjajakan nasi gorengnya di Kawasan Kota Bogor. Ia memang sering berjualan hingga dini hari. Pada suatu hari dia berjualan dengan berkeliling melalui jalan Bima di perumahan Cipaku Indah II yang berbatasan langsung dengan jalan Arjuna.

Teror Si Hantu Pembeli Yang Tinggal di Tempat Angker

Di ujung jalan itu, terdapat rumah yang lama tak berpenghuni. Saat Adul melintasi rumah tersebut, keluar seorang wanita cantik yang memanggil Adul untuk membeli nasi gorengnya. Layaknya penjual pada umumnya, kesempatan itupun membuat Adul senang dan langsung semangat mendorong grobak jualannya. Tanpa curiga, Adulpun melayani wanita tersebut sambil diajak ngobrol. Karena penasaran, Adul juga sempat menanyakan sejak kapan wanita tersebut tinggal di rumah itu. Wanita tadi memberitahukan bahwa ia belum lama tinggal di sana.

 Daftar Sekarang

Saat sedang asyik ngobrol, wanita tadi pamit untuk menyalakan lampu rumah terlebih dahulu. Tak lupa, wanita itu juga membayar nasi goreng pesanannya terlebih dahulu dengan uang kertas 2 lembar yang berjumlah Rp ‘/6000. Kecurigaan Adul tentang sosok wanita itu sudah hilang sejak keduanya berbincang-bincang. Saat wanita masuk ke rumah, Adulpun melanjutkan membuatkan pesanan pembelinya itu.

Saat nasi goreng yang dipesan oleh wanita cantik tadi sudah selesai, Adul menunggu pembelinya datang untuk mengambil pesananannya. Karena penasaran, Adul menengok kearah rumah dan mendapati rumah tersebut masih dalam keadaan gelap. Beberapa saat kemudian, Adul mulai berpikir bahwa pembelinya tadi bukan manusia. Dan saat Adul melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 24.00. Saat itu juga Adul segera kabur dari tempat itu dengan sedikit berlari sembari mendorong gerobak. Saat di perjalanan, apa yang dipikirkan Adul terbukti. Uang yang tadi diberikan oleh wanita cantik tersebut berubah menjadi daun sirih. Semakin cepatlah Adul mendorong gerobak takut kalau-kalau wanita tadi mengejarnya. Jika biasanya Adul berjualan hingga dini hari, hari itu Adul memutuskan untuk segera pulang ke rumah.

Terror hantu yang menyamar menjadi pembeli yang dialami Adul ini tak hanya sampai di situ saja. Seminggu lebih Adul tidak berani berjualan dengan melewati jalanan tersebut. Tapi apalah daya, tidak ditemui di dunia nyata nyatanya Adul masih di datangi di alam mimpinya. Pada saat Adul tidur, ia bermimpi didatangi oleh wanita cantik itu lagi. Si wanita tersebut memaksa Adul untuk kembali berjualan dengan melintasi Jalan Bima tempatnya bertemu dengan wanita itu pertama kali. Tak hanya sekali, mimpi itu datang berkali-kali dan membuat Adul tidak nyaman. Dengan terpaksa Adulpun kembali berjualan melintasi jalan tersebut dan si wanita tersebut pun datang untuk membeli nasi Goreng adul.

Nah, bagi Anda yang sering berjualan hingga lewat tengah malam dan melewati jalanan yang sepi ataupun rumah kosong selalu hati-hati ya, jangan sampai cerita mistis ini terjadi pada Anda. Berdoa saat melakukan perjalanan akan lebih melindungi Anda dari kejailan-kejailan hantu nakal tersebut.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates