Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 16 December 2019

# Kisah Mistis Desa Ciloto # Teror Bekas Hantu Celakaan Hingga Suara Yang Mengerikan

Kisah Mistis Desa Ciloto, Teror Bekas Hantu Celakaan Hingga Suara Yang Mengerikan

Masterceme - Kecelakaan di jalan raya jumlahnya banyak sekali. Setiap jalan menyimpan berbagai misteri yang menyeramkan. Salah satunya kecelakaan maut di jalan raya puncak, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Di Jalan ini tersimpan berbagai cerita mistis yang menyeramkan dan membuat warga resah.

Menurut mak acih, insiden kecelakaan maut di jalan ini, bukan pertama kalinya. Namun sejak 25 tahun yang lalu, di jalan ini sering terjadi kecelakaan maut terus menerus. Hampir semua kecelakaan maut yang terjadi di desa ciloto, selalu memakan korban jiwa. Hal ini membuat suasana di desa ciloto malam hari terlihat menyeramkan.

Kisah Mistis Desa Ciloto, Teror Bekas Hantu Celakaan Hingga Suara Yang Mengerikan

Menurutnya, dia sering melihat orang ketabrak atau kecelakaan kemudian meninggal di depan. Lalu malam harinya terjadi suatu hal yang tidak beres di sekitar Desa. Seperti suara orang menggetok pintu. Pada suatu malam, sekitar pukul 01.00 wib, dia dan cucunya melihat sebuah bola api terbang yang mengitari lokasi kecelakaan. Bola api terbang tersebut terbang ke arah kebun lokasi bus maut yang masuk jurang.

Lalu di hari berikutnya, sekitar pukul 03.00 wib, mak acih mendengar suara tangisan wanita di sekitar warungnya. Suara tangisan tersebut terdengar sangat menyedihkan. Mak acih mau memasak di dapur pun takut. Di sekitar warungnya memang terlihat angker, banyak hal mistis yang terjadi di sekitar warungnya.

 Daftar Sekarang

Bahkan dia pernah melihat pengendara sepeda motor yang jatuh dengan tiba-tiba kemudian kesurupan makhluk halus, oleh karena itu dia sering mengirim doa dan mengaji di sekitar warungnya. Supaya hal-hal aneh tidak terjadi lagi. Apalagi dengan adanya kecelakaan maut yang terjadi terus menerus.

Kecelakaan maut di jalan puncak, lebih tepatnya di desa ciloto, kecamatan cipanas, cianjur memakan banyak korban. Bus pariwisata ini membawa rombongan yang ingin berlibur. Bus menabrak kendaraan lain dan mengakibatkan kecelakaan maut yang mengerikan. Kurang lebih ada 1 orang yang meninggal dunia, 5 orang luka berat dan lainnya luka ringan.

Kecelakaan maut ini menyisakan kisah yang menyeramkan. Ada banyak kejadian mistis yang terjadi di sekitar lokasi kecelakaan maut. Banyak orang yang takut untuk berjalan di malam hari. Karena sering mendengar dan melihat penampakan yang menyeramkan. Suara rintihan orang menangis dan minta tolong. Bahkan ada yang melihat penampakan di pinggir jalan.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya.

Hal ini memang biasa terjadi di sekitar lokasi kecelakaan. Apalagi kecelakaan maut yang merenggut banyak korban. Konon katanya orang yang mati kecelakaan arwahnya penasaran.. mereka akan menghantui orang di sekitar lokasi kecelakaan. Banyak warga yang merasakan hal tersebut. Ada beberapa rumahnya yang diketok-ketok pada malam hari atau mendengar orang yang menangis.

Jika anda merasakan atau melihat hal tersebut jangan langsung takut dan khawatir. Bacalah doa supaya arwah tersebut bisa tenang di alamnya. Selain itu jangan sering keluar malam. Perbanyak doa dan meminta perlindungan padanya. Arwah gentayangan tersebut hanya ingin mengganggu, mereka tidak bisa menggoda anda secara langsung. Apalagi anda memiliki keimanan dan keyakinan yang tinggi.

Kecelakaan maut memang kerap terjadi di jalan raya. Kita selalu hati-hati dan waspada dalam berkendara. Bila mengantuk lebih istirahat, sehingga pikiran tetap focus dan bisa berkendara dengan baik. Yang paling penting jangan lupa berdoa. Mari ceritakan cerita mistis yang anda alami di sekitar lokasi kecelakaan maut.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates