Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 9 December 2019

# Di Balik Kisah Misteri Di Bangunan Tua Yang Bersejarah

Di Balik Kisah Misteri Di Bangunan Tua Yang Bersejarah

Masterceme - Indonesia merupakan salah satu Negara dengan kepercayaan kepada hal mistis yang besar, di berbagai daerah di Indonesia bahkan memiliki kisah mistis atau horror masing-masing, di berbagai daerah ini selalu terkenal dengan hantu yang berwujud berbeda-beda apalagi seperti di bangunan tua, bangunan-bangunan sejarah yang memang banyak sekali kisah yang diceritakan dan juga banyak sekali hal mistis karena bangunan sejarah kebanyakan adalah peninggalan dari masa colonial alhasil merupakan bangunan yang meninggalkan kisah memilukan dan banyak tumpah darah didalamnya

Di Balik Kisah Misteri Di Bangunan Tua Yang Bersejarah

Salah satu yang akan dibahas mengenai hantu yang berada di bangunan tua adalah di Goa Gunung Kunci sebagai salah satu tempat atau benteng pada masa colonial yang digunakan sebagai benteng pertahanan dan juga tempat untuk mengeksekusi para korban yang ditanggap dan dibunuh.

Makhluk gaib atau yang sering kita sebut hantu itu berasal dari jiwa yang tak tenang, maksudnya adalah mereka yang sebelumnya hidup dan mati dalam keadaan tak tenang karena itulah mereka bisa bergentayangan karena mereka hidup di dua dimensi yang berbeda, banyak factor yang membuat mereka hidup di dua dimensi ini, dari mereka yang mati karena dibunuh, kecelakaan atau karena mereka bunuh diri.

 Daftar Sekarang

Manusia sering kali ketakutan ketika ditampakkannya wujud mereka yang seram padahal mereka bisa berubah wujud juga menyerupai seperti makhluk hidup bahkan manusia seperti kita. Hantu ini sering bergentayangan dan kadang mengganggu manusia, mengganggu dalam berbagai hal seperti menampakkan wujudnya yang seram seperti wajah yang hancur, atau badan yang tidak utuh, bisa juga dengan suara-suara yang mengerikan seperti suara perempuan menangis, minta tolong juga teriakan-teriakan yang menakutkan.

Hantu yang berkeliaran di berbagai sudut benteng ini mereka kebanyakan adalah korban dari penyandraan pada masa itu seperti warga yang dijadikan budak lalu di bunuh dengan cara digantung dan mayatnya dimasukkan kedalam lubang dan membusuk disana. Meskipun dijadikan tempat wisata sekarang, disana banyak sekali penampakan yang terjadi, banyak warga yang mengatakan bahwa banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang sering terjadi disana seperti bayangan hitam besar seperti buta yang sering berjaga dibenteng tersebut, kemudian seperti penampakan wanita berambut sampai kekaki, atau tubuh yang berjalan tanpa kepala, kaki bunting.

tangisan anak kecil dan juga suara-suara jeritan yang sering kali muncul tiba-tiba, pengunjung yang kesana pula sering ditampaki dengan wujud-wujud aneh seperti tubuh yang tak utuh atau ketika berjalan di tangga bangunan-bangunan itu ada yang mengituki dari belakang sambil berlari-lari, suara jeritan seperti orang yang sedang disiksa.

Hantu yang berkeliaran di Goa Gunung Kunci itu merupakan mereka para korban pada masa itu, ini membuktikan bahwa jiwa-jiwa yang tak tenang memang akan hidup menjadi hantu, hidup di dua dimensi. Mereka akan terus ada karena mereka hidup tidak tenang bahkan dahulunya di siksa dengan kejam dan sekarang mereka selalu menampakkan diri dengan wujud yang tidak baik atau tubuh yang tidak utuh seperti menggambarkan ketika mereka di siksa dan dibunuh. 

Ini juga menyadarkan kita bahwa hantu ini menjelaskan bahwa kejamnya dimasa itu yaitu masa penjajahan. Hantu-hantu berkeliaran karena mereka merasa mati dengan cara yang tidak baik lalu mengganggu manusia seperti menampakkan diri dengan suara-suara menyeramkan adalah cara mereka untuk menyampaikan pesan karena mereka tidak dapat berinteraksi secara langsung dengan manusia.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates