Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sunday 1 December 2019

# Niat Ingin Berteduh Saat Hujan malah Di Godain Oleh Mbak-mbak Ngesot Yang Cantik

Niat Ingin Berteduh Saat Hujan malah Di Godain Oleh Mbak-mbak Ngesot Yang Cantik

Indonesia, Mistis - Jalan sendirian malam-malam tiba-tiba hujannya datang dan gak bawa mantol. Pastinya kamu dengan sigap mencari tempat untuk berteduh bukan? Tapi jangan asal pilih tempat, alangkah baiknya mencari tempat berteduh yang ramai orang. Jangan sampai kamu berteduh di tempat yang memiliki banyak cerita mistis adanya makhluk halus yang menjadi penunggunya.

Kejadian serupa dialami oleh temanku sendiri. Pada suatu malam, temanku pulang dari menjenguk saudara di rumah sakit dan ia memang pergi sendirian. Kebetulan memang dia sendirian dan membutuhkan waktu tempuh yang lumayan lama. Pada jam 23.45, temanku ini masih ada di perjalanan. Di tengah perjalanan, hujan turun dan temanku ini tidak membawa mantol. Hujannya memang tidak begitu deras sehingga dia sempat melanjutkan perjalanan karena merasa dengan jaketnya bisa menahan air untuk masuk

Niat Ingin Berteduh Saat Hujan malah Di Godain Oleh Mbak-mbak Ngesot Yang Cantik

Beberapa waktu nekat untuk hujan-hujanan, tetapi badannya merasa tidak sanggup menahan dinginnya air hujan jika melanjutkan perjalanan. Nah, kebetulan tidak lama kemudian dia melihat sebuah gubuk yang terlihat nyaman untuk berteduh. Suasana di sekitar gubug itu memang sangat sepi, bahkan jalananpun sangat sepi. Tidak ada kendaraan lain yang melintas kecuali dirinya.

Setelah menepikan motornya dan duduk di bangku yang ada di dalam gubuk, sembari menunggu hujan reda dia melepaskan jaket agar kering karena sudah terlanjur terkena air hujan. Bebebrapa saat kemudian ada wanita cantic yang mendatanginya. Malam-malam, hujan, dingin eee ada wanita cantic yang datang. Perasaannya sangat senang meskipun sebenarnya ada rasa penasaran darimana datangnya wanita tersebut. Tetapi ia tak begitu menghiraukan rasa penasarannya itu.

 Daftar Sekarang

Dengan wajah sumringah, temenku itu menyapa wanita cantic yang ada di depan matanya. Wanita itupun menanggapi sapaannya dengan senyuman yang memuat aur cantiknya semakin terlihat. Lagi-lagi sifat genitnya temenku muncul, ia menawari wanita itu untuk duduk di sebelahnya. Daan, benar wanita itu memang menghampirinya. Tapi tidak dengan berjalan, melainkan ngesot sembari cengingisan khas untuk menakut-nakuti.

Spontan temanku ingin beranjak dari tempat itu secepatnya. Tapi anehnya, kakinya seperti terkunci dan enggan meninggalkan tempat itu. Wanita itu semakin dekat dan akhirnya temanku bisa beranjak dari tempat duduknya menuju motornya. Nahas sekali karena motornya juga tiba-tiba tidak mau dihidupkan dan wanita itu sudah kembali ada di dekat temanku. Karena syok, takut dan kaget akhirnya temanku pingsan di tempat.

Sekitar 3 jam kemudian atau waktu menunjukkan pukul 3 dini hari, temanku tersadar dari pingsannya. Tanpa piker panjang, dia langsung lari menuju motor dan menghidupkannya. Tetapi masih sama, motornya belum juga bisa dihidukan. Sembari melihat sekitar kali aja wanita itu masih ada, dia menuntun motornya berlari menjauhi gubuk itu. Setelah beberapa saat dia berlari sambil menuntun motornya, akhirnya motornya bisa dihidupkan. Diapun langsung menancap gaskan motornya agar tidak lagi berada dekat dengan gubuk itu. Setelah 20 menit perjalanan, akhirnya dia sampai di rumah dengan selamat. Dia menceritakan apa yang dia alami kepada keluarganya. Jelas semuanya merinding ketakutan.

Nah, itu dia cerita mistis mengenai tempt berteduh yang dialami temenku. So, lain kali lebih hati-hati ya! Terlebih jika dalam posisi sendirian. Untung jika masih bisa pulang, lha kalau dibawa oleh makhluk itu ke tempat lain atau malah ke dunia lain? Alangkah lebih baiknya selalu membawa mantol supaya hal-hal itu bisa dihindari.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates