Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Wednesday 4 December 2019

# Penampakkan Hantu Berkerudung Yang Mengeger Warga kan Di Tol Cipularang

Penampakkan Hantu Berkerudung Yang Mengeger Warga kan Di Tol Cipularang

Indonesia, Mistis - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan fasilitas lalu lintas yang disebut dengan Jalan tol bukan? Atau bahkan anda sering mengendari kendaraan melalui jalan tol yang dikenal sebagai jalan anti macet sehingga banyak yang menyiasati untuk melewati jalan tol supaya dapat sampai lebih cepat. Namun ada beberapa orang yang belum pernah menjajal lalu lintas jalan tol ini. Jalan tol merupakan jalan yang bebas dari hambatan dan hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda empat, taukah kamu bahwa setiap Tol memiliki kisah mistis masing-masing? Salah satunya Tol Purbaleunyi atau yang lebih di kenal dengan sebutan Tol Cipularang.

Penampakkan Hantu Berkerudung Yang Mengeger Warga kan Di Tol Cipularang

Jalan bebas hambatan ini sering diceritakan oleh orang-orang pengguna jalan Tol Cipularang juga masyarakat sekitar, terutama di KM (Kilometer) 70 hingga KM 100. Banyak orang meyakini di KM 70 hingga KM 100 ini merupakan poros gaib yang sering kali meminta tumbal, lokasi yang berada di sekitar Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan.

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Yang paling terkenal mengenai hal ghaib adalah sosok wanita berkerudung yang sering muncul di tengah jalan sendirian yang kerap kali muncul penampakkan wanita berkerudung di Tol Cipularang kepada pengendara yang melewati Tol Cipularang di KM tersebut, bahkan sempat beredar foto sosok wanita tersebut berada di bagian tengah mobil.

Banyak sekali kecelakaan yang diberitakan yang terjadi di Tol Cipularang, banyak korban yang berjatuhan di KM tersebut, kecelakaan yang sangat booming adalah kecelakaan yang menimpa salah satu artis Indonesia yaitu Saiful Jamil yang ketika itu melintasi Tol Cipularang ketika di KM 97 menggunakan Avanza yang ditumpangi bersama keluarga termasuk istrinya yang sedang hamil. Dalam kecelakaan ini.

 Daftar Sekarang

istri dari Saiful Jamil yang bernama Virginia Anggraeni (23) tewas seketika ditempat. Cerita mistis yang mulai beredar dari foto yang sempat beredar yaitu di dalam foto terdapat penampakan wanita berkerudung dibagian tengah mobil bernomor polisi B 1843 UFU itu. Selang dari beberapa waktu setelah kejadian itu, enam orang yang hendak pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib tewas di tol Cipularang setelah mobil travel yang di tumpangi menabrak sebuah truk.

Selain itu masyarakat sekitar mempercayai bahwa Gunung Hejo yang berada di Tol Cipularang ini sebagai tempat untuk ritual pemujaan, dikabarkan banyak orang yang mendatangi lokasi itu untuk meminta kekayaan kepada makhluk ghaib yang berada di Gunung tersebut. Namun, tak semua masyarakat percaya bahwa kecelakaan yang sering terjadi dan memakan banyak korban di Tol Cipularang murni disebabkan oleh hal mistis atau sering dikenal bahwa kecelakaan yang sering memakan banyak korban di KM tersebut merupakan orang-orang yang menjadi tumbal.

bahkan jalur itu dikenal dengan zona tengkorak. Jika di jalan tol lain biasanya pengemudi memacu kencang kendaraannya karena jarangnya terdapat tikungan, lain halnya dengan jalan Tol Cipularang yang mana jalur ini banyak terdapat tikungan dan turunan yang sering mengakibatkan pengendara oleng dan mengakibatkan kecelakaan jika pengemudi tidak siaga dan tidak focus ketika dijalur tersebut juga karena penampakkan wanita berkerudung di Tol Cipularang yang sering tiba-tiba menampakkan dirinya di tengah jalan. Itulah kisah mistis yang terjadi di tol purbaleunyi atau tol cipularang. Untuk anda yang suka dengan cerita hantu atau tidak takut dengan dunia mistis maka sangat tepat jika anda membaca cerita yang cukup menakutkan ini.

Deskripsi : Tol Purbaleunyi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tol Cipularang, memiliki kisah mistis di KM 70 hingga KM 100. Banyak sekali kecelakaan yang terjadi di KM tersbut dan sudah banyak memakan korban jiwa, bukan hanya karena jalur yang banyak tikungan dan turunan tajam melainkan karena sosok wanita berkerudung yang kerap tiba-tiba muncul di tengah jalan atau di dalam mobil. Salah satu kisahnya di alami oleh artist Indonesia Saiful Jamil.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates