Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 10 December 2019

# Di Balik keindahan Sungai Progo Ada Cerita Horor Yang Tersimpan Di Balik Keindahan Tersebut

Di Balik keindahan Sungai Progo Ada Cerita Horor Yang Tersimpan Di Balik Keindahan Tersebut

Indonesia, Horor - Kulon progo merupakan salah satu kabupaten di provinsi yogyakarta yang menyimpan banyak sekali cerita horor. Ada banyak sekali kisah menyeramkan yang bisa anda temukan di wilayah tersebut. Di kabupaten ini memang cukup banyak cerita misteri karena disana masih sangat hijau dan juga banyak sekali tempat-tempat yang tidak terjamah manusia atau bisa dikatakan cukup sepi. Tempat yang sepi tentu saja sangat disukai oleh makhluk astral sehingga mereka dapat hidup dengan lebih leluasa. Sebenarnya hantu bisa juga dilokasi yang umum dikunjungi oleh masyarakat namun kemunculan mereka sering kali dimalam hari atau ketika sudah mulai sepi. Salah satu tempat di wilayah kulon progo yang banyak menyimpan cerita misteri adalah di ancol atau sungai progo yang biasanya dijadikan sebagai objek wisata gratis.

Di Balik keindahan Sungai Progo Ada Cerita Horor Yang Tersimpan Di Balik Keindahan Tersebut

Ancol berada di kecamatan kalibawang dan disana pemandangannya cukup bagus. Sungai progo yang luas terlihat begitu cantik dari atas sehingga banyak orang yang datang untuk melihatnya. Meskipun tidak diresmikan sebagai objek wisata yang berbayar namun keindahannya tetap saja sangat menarik. Banyak sekali orang yang mampir ke ancol ini baik untuk melihat-lihat atau bahkan untuk berpacaran. Lokasi ini sebenarnya dikenal sebagai tempat untuk pacaran. Sudah banyak warga yang memergoki orang sedang mesum di sekitar ancol ini. Disana memang ada banyak semak-semak dan tempat yang cocok untuk melakukan hubungan terlarang tersebut.

 Daftar Sekarang

Suatu hari bahkan pernah ditemukan mayat di wilayah tersebut yang diduga dibunuh oleh pacarnya karena orang tersebut hamil. Diwilayah ini apabila sudah mulai malam maka suasana akan menjadi sangat sepi. Di jalanan ancol ini juga banyak dihindari oleh pengendara apabila waktu malam telah tiba karena banyak atau sering terjadi pembegalan. Kasus begal, mesum, pembunuhan dan kejahatan lainnya banyak terjadi diwilayah ini sehingga tidak heran jika banyak sekali jin atau hantu yang senang tinggal disana.

Masterceme - pernah dialami oleh seseorang yang kebetulan pulang dari rumah sodara yang lokasi rumahnya dekat dengan ancol ini. Ketika pulang dia mengalami hal yang sangat tidak mengenakan yakni tiba-tiba ada orang yang minta tumpangan. Karena merasa kasihan maka orang tersebut memberikan tumpangan kepada orang yang tadi mencegatnya diperjalanan. Namun setelah beberapa saat melakukan perjalanan ternyata orang yang tadi dibonceng sudah tidak ada dibelakang. Betapa terkejutnya orang tadi sehingga keesokan harinya dia menceritakan kisah menyeramkan ini kepada kawan dan keluarga.

Di Balik keindahan Sungai Progo Ada Cerita Horor Yang Tersimpan Di Balik Keindahan Tersebut

Cerita horor yang lainnya yang sering dialami oleh masyarakat disana adalah seperti melihat orang di tengah sungai progo yang bisa berjalan atau diam di tengah sungai. Saat diamati orang itu memang seperti bisa berjalan diatas air. Tentu saja hal ini bukan hal yang masuk akal. Mereka mengira jika orang yang berada di tengah sungai itu adalah jin penunggu sungai progo atau salah satu jin yang memang tinggal disana. Kisah lainnya adalah seringnya masyarakat melihat sosok putih atau hitam yang tiba-tiba terlihat seperti terbang menyeberang jalan yang ada di sana sehingga mengagetkan siapa yang menemuinya.

Di ancol ini sebenarnya masih ada banyak kisah menyeramkan lainnya. Bahkan pada saat banjir lahar dingin karena erupsi gunung merapi ada banyak cerita mistis yang dialami oleh masyarakat disekitar. Ada yang mengaku jika disana mendengar suara gamelan yang sangat ramai atau bahkan melihat seperti ada pasukan yang berjalan diatas air dan jumlahnya sangat banyak. Kisah-kisah menyeramkan seperti ini memang sangat sering sekali terjadi diwilayah ancol meskipun di siang hari disana banyak orang yang datang baik untuk jualan, pacaran atau bahkan mencari pasir dan batuan.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates