Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 26 December 2019

# 5 Tanda Kamar Tidur Kamu Bebas Dari Hantu

5 Tanda Kamar Tidur Kamu Bebas Dari Hantu

Masterceme, Horror - Setiap rumah pastinya memiliki kamar tidur dan tempat inilah yang biasanya menjadi favorit tiap orang karena di kamar mereka bisa beristirahat dengan tenang serta melakukan hal-hal yang menyenangkan. Tetapi, ada pula beberapa orang yang merasa takut tinggal sendiri dalam kamarnya. Tentu bukan tanpa alasan mereka tidak menyukainya. Salah satu alasan yang paling sering adalah karena kamar tidur berhantu.  

5 Tanda Kamar Tidur Kamu Bebas Dari Hantu

Hantu itulah yang membuat penghuni kamar menjadi ketakutan untuk tinggal berlama lama dalam kamarnya. Agar kenyamanan kalian dalam kamar tidur tidak terusik dengan hantu, ada informasi tentang bagaimana menyulap kamar agar tidak disukai oleh hantu.


Hampir semua orang pastinya sudah pernah melihat film horor. Dalam film horor biasanya akan ditampilkan sebuah kamar yang penuh dengan hawa mistis, salah satunya cat kamar yang dirasa membawa aura menyeramkan

Agar hantu tidak betah tinggal dalam kamar tidur, alangkah baiknya kalian mengecat kamar dengan warna yang cerah. Kamar yang dicat dengan warna yang cerah akan membuat hantu merasa gerah dan memilih untuk tinggal di tempat yang lainnya.

 Daftar Sekarang


Rapi adalah salah satu ciri kamar yang tidak begitu disukai hantu. Bagaimana tidak, jika kalian menata kamar kalian dengan rapi maka kamar akan sedap dan bikin betah siapapun yang tinggal di dalamnya, kecuali hantu. Makanya, saat kalian merasakan adanya aura mistis dalam kamar, jangan malah mengurungkan niat untuk merapikan kamar. 

Sebaliknya, kalian bisa menata kamar kalian sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, hantu tak akan senang berada dalam kamar tidur karena kerapian adalah salah satu hal yang dibencinya.


Selain rapi, kamar juga harus bersih. Bersih tidak hanya akan membuat penghuni kamar merasa nyaman. Akan tetapi, bersih juga akan menjauhkan kamar tidur dari yang namanya hantu. Hantu adalah makhluk ghaib yang kurang menyukai keindahan dan kebersihan. Saat kamar kalian berantakan dan tampak kumuh, hantu akan senang sekali bertandang dalam kamar tidur untuk ikut nibrung bersama. 

Tetapi saat kamar bersih setiap saat, jangan mendekat, menilik kamar tidur saja, hantu akan merasa enggan. Makanya, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk membersihkan kamar agar nantinya hantu tidak akan menjadikan kamarmu sebagai tempat tinggal.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya


Percaya atau tidak, saat kalian menggunakan kamar untuk berbuat hal yang baik, makhluk yang sering membuat manusia takut tidak akan berani mendekat. Hantu akan semakin kerasan dalam kamar jika kalian malas melakukan hal, seperti mengaji. Berbeda, ketika kalian menggunakan kamar untuk mengaji, hantu akan malas untuk tinggal disitu. 

Tentu saja kegiatan mengaji sangatlah tidak disukai oleh hantu karena pada saat mengaji atau beribadah, mereka akan mendengar lafal lafal Allah yang bisa membuat tubuhnya menjadi panas. Bukankah hal tersebut juga sudah digambarkan pada film horor bahwa hantu diilustrasikan akan terbakar saat ia mendengar manusia berbibadah dan lebih mendekatkan diri pada Allah.


Ada benarnya jika kalian hanya diperbolehkan menaruh beberapa benda saja di kamar tidur. Pilihlah benda benda yang memang dibutuhkan dalam kamar. Jangan menaruh semua benda dalam kamar tidur karena kesan kamar akan menjadi kumuh. Dengan kesan yang seperti itu, hantu pun akan sangat menyukainya dan betah tinggal

Namun, saat kamar hanya memiliki beberapa perabotan, kamar akan tampak  lebih rapi dan bersih. Kesan yang indah pun akan terlihat saat penataan perabotan dalam kamar juga diperhatikan. Jadi, pastikan menata kamar dengan benar agar nantinya hantu tidak akan berani mendekat bahkan tidak pernah bercita-cita untuk berlama lama tinggal di dalamnya. Semoga bermanfaat!

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates