Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 21 December 2019

# Kisah Misteri Villa Hantu di Kaki Bukit Pantai Senggigi

Kisah Misteri Villa Hantu di Kaki Bukit Pantai Senggigi

Masterceme - Keindahan pantai senggigi lombok,tidak hanya popular di kalangan wisatawan lokal. Namun telah sampai di wisatawan asing. Dibalik keindahan deru ombak, pasir putih dan air laut yang  jernih. Ada sebuah kisah misteri yang tersimpan di pantai ini. Di atas bukit pantai senggigi terdapat sebuah bangunan tua yang tidak digunakan. Masyarakat sekitar sering menyebutnya sebagai vila hantu.

Kisah Misteri Villa Hantu di Kaki Bukit Pantai Senggigi

Ketika masuk ke dalam bangunan tua ini, suasana udara yang lembab langsung terasa. Bangunan tersebut dibagi menjadi beberapa ruangan. Setiap ruangannya memiliki ukuran yang cukup besar. bangunan tua ini masih berbentuk fondasi,karena proses pembangunanya memang tidak dilanjutkan. Proses penundaanya terjadi karena beberapa alasan.

 Daftar Sekarang

Menurut warga sekitar, proses pembangunanya di tunda karena kepemilikan bangunan tidak jelas. Selain itu juga konon katanta ada penjaga di bangunan ini. penjaga tersebut merasa terganggu dan tidak suka dengan pembangunan villa. Apalagi sering terjadi kejadian aneh di bangunan ini. hal itulah yang membuat orang-orang menyebutnya sebagai villa hantu.

Bangunan tua berhantu ini terdiri dari 3 lantai. Bagian bawah merupakan sebuah bagasi yang terlihat gelap. Kemudian di lantai dua  merupakan ruang utama dan bagian atas masih belum direncanakan dengan baik. masih berbentuk fondasi yang belum jelas ruangannya. Di bagian kanan bangunan, terdapat kolam renang yang kini sudah ditumbuhi rumput liar.

Walaupun suasananya angker, siang hari masih banyak wisatawan lokal, masyarakat dan wisatawan mancanegara yang berkunjung ke bangunan ini. karena pemandangan dari villa ini sangat bagus. Anda bisa melihat keindahan pantai sengigi dari atas bangunan. 

Apalagi saat sore hari,anda bisa melihat matahari terbenam yang sangat memukau. Oleh karena itu banyak orang yang berkunjung ke bangunan ini untuk berfoto-foto.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Di malam hari suasana di bangunan ini memang sangat menyeramkan. Apalagi tidak ada penerangan disekitarnya. Beberapa kali sering dijadikan tempat berburu hantu. Memang terlihat ada penampakan yang terjadi. namun saat siang hari suasana dibangunan ini terlihat sepi dan tidak begitu menyeramkan. Masih belum diketahui dengan jelas, penyebab bangunan ini disebut sebagai villa hantu.

Buat anda yang percaya hal berbau mistis, tidak ada salahnya untuk mencoba ke bangunan ini, melihat sendiri  suasana seramnya. Ketika masuk ke dalam bangunan memang  terasa lembab dan menyeramkan. Apalagi bangunan ini terkena hujan dan panas terus menerus. bahkan di beberapa sudut bangunan, terlihat genangan air hujan. Membuat suasananya semakin mengerikan.

Jika ingin berkunjung kesini anda bisa datang ke dusun setangi, desa malaka, pemenang barat, kabupaten lombok utara, nusa tenggara barat. Lokasinya sekitar 30 menit dari pusat kawasan wisata senggigi. Anda bisa menggunakan mobil atau sepeda motor. Berada tepat di sebelah tikungan jalan. Sehingga bangunan ini mudah ditemukan dan bisa terlihat dengan jelas.

Diatas pintu masuk, terdapat tulisan villa hantu. Sehingga sangat mudah ditemukan oleh wisatawan. Didalam bangunan ini terdapat lukisan mural yang dibuat oleh masyarakat sekitar. Jadi membuat suasana semakin indah, walaupun kondisi bangunan terlihat menyeraman. Jika anda ingin berfoto-foto datanglah pada siang hari.

Namun bila ingin berburu hantu, cobalah datang pada malam hari. anda bisa merasakan suasana mistis yang menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri. Sekian kisah misteri tentang villa hantu di pantai senggigi lombok. Semoga bisa memberikan infromasi yang bermanfaat buat anda.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates