Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 9 November 2019

# Para Wanita Harus Waspada Ada Sosok Mahluk Halus Ini

Para Wanita Harus Waspada Ada Sosok Mahluk Halus Ini

Indonesia, Misteri - Pernahkah kamu mendengar tentang sosok mahluk halus yang bisa merubah wujudnya menjadi sosok manusia untuk mengelabuhi manusia? Cerita ini sudah banyak terdengar dari jaman dulu. Namun tidak sedikit pula yang tidak mempercayai cerita ini. Awalnya, akupun tidak percaya jika ada hantu yang bisa mirip dengan manusia terlebih mirip dengan salah satu anggota keluarga kita. Namun saat ini aku sangat percaya bahwa mahluk halus mempunyai banyak cara untuk mengganggu manusia. Pada cerita kali ini, aku akan membahas tentang sosok mahluk halus yang menyerupai manusia.

Para Wanita Harus Waspada Ada Sosok Mahluk Halus Ini

Aku adalah seorang istri yang baru saja menikah dan belum memiliki momongan. Dirumah kecil dan sederhana ini aku hanya tinggal bersama suami ku saja. Hari demi hari kita lalui berdua dan terasa sangat menyenangkan bila bersama dengan orang yang sangat ku cintai. Suamiku yang bertugas sebagai satpam ini seringkali bekerja malam hari. Hal ini adalah waktu yang tidak aku sukai yaitu ketika suami pergi malam untuk bekerja dan aku tidur sendiri di rumah. Seperti hari biasanya aku pun sedih ketika suamiku berpamit untuk pergi.

Dengan senyuman suamiku menghiburku dan berpamit kemudian pergi. Aku mengunci pintu rapat rapat dan mengecek jendela kemudian menutup korden dengan benar. Dulu aku memang pernah tidak mempercayai adanya hantu menyerupai manusia. Namun aku pun tak menyangka bahwa kejadian mengerikan ini terjadi pada diriku. Malam itu ketika aku sudah masuk ke kamar dan berbaring tiba tiba terdengar suara ketukan pintu. 

 Daftar Sekarang

Aku kaget, apa iya itu suamiku dan mengapa ia kembali lagi. Tapi mengapa tak ku dengar suara motornya. Hal ini tentu saja membuatku bertanya Tanya. Aku pun segera bergegas ke depan namun perasaanku sudah tidak enak. Aku tidak ingin membuka pintu malahan aku membuka korden candela untuk mengintip siapa yang ada di luar.

Ketika ku buka candela aku sangat terkejut ada sosok suamiku di depan namun dengan cepat aku menyadari bahwa matanya seperti menyala dan dadanya seperti orang yang ngos-ngosan. Dengan cepat aku menutup kembali korden candela dan pintu terus di ketuk. 

Di luar itu adalah mahluk halus yang menyerupai manusia, dia menyerupai suamiku. Aku segera mengambil handphone sambil menangis menelepon suamiku yang ternyata malam itu dirinya sedang berada di tempat tugasnya.

Dengan nada panik suamiku berkata hendak pulang saat itu juga. Aku yang sudah merinding ketakutan hanya bisa menangis di dalam kamar. Beberapa menit kemudian aku mendengar suara motor suamiku. Aku yakin itu adalah suamiku. Kemudian suamiku segera memanggil aku dan aku keluar ke depan kemudian membuka pintu dan memeluk suamiku sambil menangis. 

Aku menceritakan semua yang terjadi dan suamiku memutuskan untuk tidak bekerja malam itu. Dirinya pun memilih untuk menemaniku di rumah. Malam itu aku memang lega karena mahluk halus itu sudah pergi dan ada suamiku yang menjagaku.

Namun perasaanku tetap lah was-was. Aku takut jika esok tiba waktunya dan suamiku pergi malam lagi untuk bekerja. Suamiku pun berkata gimana pun juga ia tetap harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari hari. Jika tidak berangkat terus nanti yang ada malah di berhentikan. Tiba tiba aku pun menjadi sedih dan masih terus ketakutan. Mahluk halus yang menyerupai manusia itu membuatku trauma hingga saat ini.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates