Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 2 November 2019

# Misteri Hilangnya Nenek Katiyem Di Hutan Angker Yang Masih Menjadi Misteri

Misteri Hilangnya Nenek Katiyem Di Hutan Angker Yang Masih Menjadi Misteri

Indonesia, Misteri - Beberapa waktu yang lalu ada berita viral yang menyeramkan. berasal dari banyumas jawa tengah, seorang nenek bernama kaityem tiba-tiba hilang secara misterius, ketika mencari katu bakar di hutan gumelar banyumas. Hutan ini memang terkenal menyeramkan dan angker. Dicari seharian, nenek katiyem tidak ditemukan. Dia menghilang hari senin dan baru ditemukan hari kamis. Dia ditemukan  berdiam diri di pinggir sungai. Ketika ditemukan, kondisinya lemas dan nenek katiyem tidak mau berbicara sama sekali.  Di indonesia memang ada banyak sekali hutan yang angker. Selain hutam gumelar, berikut ini beberapa hutan angker di indonesia yang pernah membuat orang hilang misterius.

Misteri Hilangnya Nenek Katiyem Di Hutan Angker Yang Masih Menjadi Misteri


Keangkeran alas purwo memang sudah dikenali banyak orang. dibalik keindahannya, ternyata menyimpan cerita yang menyeramkan. banyak kisah mistis yang terjadi disini. Dari adanya penampakan sampai menghilangnya orang secara misterius. Orang banyuwangi percaya, kalau ada orang yang masuk ke dalam alas purwo, tidak bisa kembali. Hilang entah kemana.


Gunung salak memang sudah terkenal keangkerannya.  Sering terjadi hal menyeramkan disini. Bahkan disebutkan ada kampung  yang dihuni oleh makhluk halus. Di hutan gunung salak, sudah berkali-kali terjadi kejadian nahas. Dari kecelakaan pesawat sukhoi super jet 100 pada tahun 2012, hilangnya pendaki di gunung salak dan lainya. Sudah bukan rahasia lagi, tentang semua kejadian aneh di gunung salak. Oleh karena itu ketika akan mendaki, harus selalu jaga sikap dan ucapan.

 Daftar Sekarang


Hutan angker di indonesia selanjutnya adalah kawasan hutan gunung semeru. Gunung tertinggi di pulau jawa ini, juga menyimpan banyak sekali kisah mistis. yang menyeramkan dan membuat buly kuduk merinding. Kawasan hutan di sekitar gunung sumeru ini memang sudah beberapa kali menghilangkan manusia. ada yang ditemukan meninggal dunia dan ada yang ditemukan dalam  keadaan hidup. Buat pendaki, yang tidak mematuhi peraturan atau bertindak buruk, pasti sering tersesat di kawasan hutan ini. selalu berputar-putar dan tidak bisa menemukan jalan keluar.


Misteri Hilangnya Nenek Katiyem Di Hutan Angker Yang Masih Menjadi Misteri

Buat orang di kawasan jawa tengah, pasti sudah sering mendengar cerita mistis yang terjadi di alas roban. Dari kecelakaan yang mengerikan, penampakan dan hilangnya orang secara misterius. Dulunya hutan ini digunakan untuk tempat pembuangan mayat korban misterius. Inilah yang membuat hutan ini semakin menyeramkan. walaupun saat ini sudah banyak rumah pendudukan, tapi keangkeran dari alas roban tetap ada. warga sekitar masih sering mendengar cerita yang menyeramkan dari alas roban.


Tidak  hanya di jawa saja yang memiliki hutan angker. Di luar jawa pun ada. salah satunya hutan paloh di kalimantan. Banyak orang yang percaya kalau di hutan ini terdapat sebuah kerajaan yang dihuni makhluk halus. Pada malam hari, gerbang gaibnya terbuka. sehingga kalau ada orang masuk ke gerbang tersebut tidak bisa kembali lagi. dulu pernah ada pesawat tni yang menghilang dan sampai sekarang belum ditemukan.

Masih banyak sekali  hutan angker di indonesia, yang menyimpan kisah misterinya sendiri. ketika masuk ke hutan kita memang hati-hati. karena semua tempat pasti ada penunggunya. Selalu berdoa dan minta perlindungan allah swt. jangan lupa untuk menjaga sikap dan ucapan sehingga tidak mengganggu makhluk yang tinggal di hutan tersebut. apakah ada hutan keramat di sekitar tempat tinggalmu?

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates