Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 28 November 2019

# di Sukabumi Polisi Turun Tangan Hadapin Teror Makhlus Tak Kasat Mata

di Sukabumi Polisi Turun Tangan Hadapin Teror Makhlus Tak Kasat Mata

Indonesia - Teror makhluk halus sering terdengar di masyarakat. Ada yang memang terjadi dan ada yang hoax atau tipuan belaka. Kisah misteri kali ini terjadi di kampung Cibaregbeg Sukabumi. Warga merasa was-was, karena ada teror suara tangisan tengah malam dan ketuka pintu. Konon katanya banyak warga yang mengalami hal  tersebut. Tetapi untuk kebenerannya belum diketahui dengan pasti.

Kehebohan warga ini membuat polisi ikut turun tangan. Isu teror ini tidak diketahui asalnya dari mana. Setiap warga yang ditanya, hanya bisa berkata katanya-katanya saja. Tanpa tahu penyebab mulainya isu tersebut. Bahkan tidak diketahui pasti, siapa warga yang pernah mendengar atau melihat teror tersebut. Karena semua orang mulai membicarakan dan membuat resah. Akhirnya ketua RT mencoba untuk koordinasi dengan pihak berwajib.

di Sukabumi Polisi Turun Tangan Hadapin Teror Makhlus Tak Kasat Mata

Ketua RT, Kamaludin menerima aduan warga terus menerus tentang teror makhluk halus, warga bilang, ada suara tangisan di malam hari dan ketukan pintu yang terjadi terus menerus. Melihat keresahan tersebut, ketua RT, warga dan bantuan polisi mencoba  untuk menelusurinya. Mereke mencoba mencari hingga komplek kuburan.

Ada sebuah gundukan makam baru, yang tidak diketahui namanya. Tidak ada warga yang tahu, gundukan tanah baru itu miliki siapa. Tidak ada yang kenal. Tetapi bila dilihat lagi, tidak ada yang aneh dengan gundukan makam terseburt. Seperti makam-makam lainnya. Mungkin ada orang yang sengaja membuatnya untuk menakuti warga sekitar.

 Daftar Sekarang

Ketika pihak kepolisian mencoba menyilidiki, tidak ada saksi yang benar-benar melihatnya. Semua warga yang ditanyai, tidak ada yang pernah melihatnya langsung warga hanya mendengar dari cerita saja, tidak tahu siapa yang memulainya. Dari satu orang ke orang lainnya, sehingga semua warga merasa teror tersebut benar-benar terjadi.

Pihak kepolisian merasa teror ini dibuat oleh orang yang ingin berbuat kejahatan. Dengan adanya teror makhluk halus, warga jadi takut keluar  malam. Selain itu kampung menjadi lebih sepi. Ini membuat tindak kejahatan semakin tinggi, orang-orang juga takut untuk melakukan ronda malam. Kepolisian berharap, warga mulai menggerakan ronda malam lagi, sehingga tidak ada kejahatan yang terjadi.

Teror makhluk halus  sering dijadikan senjata bagi orang jahat. Mereka mencoba menakuti warga dengan membuat teror-teror yang menakutkan. Ada banyak sekali desa yang sudah terkena teror makhluk halus dengan cerita yang bermacam-macam. Seperti hantu yang menculik anak kecil, kuntilanak dan masih banyak lainnya. Tetapi semua itu hanya isu belaka, tidak pernah terjadi apa-apaa.

Percaya atau tidak, makhluk halus memang ada. Mereka hidup berdampingan dengan kita. Tetapi tidak selamanya  teror itu benar adanya. Kecuali sudah ada orang yang melihatnya langsung. Jika kita percaya dengan lindungan allah swt, makhluk halus tidak akan mengganggu kita. Karena kita hidup di dimensi yang berbeda dengan mereka.

Jika hanya mendengar cerita dari orang, lebih baik jangan langsung percaya. Cobalah untuk menelusuri dengan detail,karena mungkin teror tersebut dijadikan alat  untuk kejahatan. Makhluk halus hanya tinggal di tempat-tempat tertentu, yang nyaman buat mereka. Oleh karena itu, tidak bisa meneror seluruh warga secara langsung.

Sejak adanya kisah misteri teror makhluk halus, kampung di sukabumi mulai mengjalankan ronda malam. Sehingga kondisi kampung lebih aman dan terhindar dari teror yang tidak benar adanya.  Keresahan warga pun mulai hilang satu persatu. Kondisi kampung sudah mulai membaik.,

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates