Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Friday 25 October 2019

# Misteri Hantu Gepeng Yang Perna Viral Di Medio 90an Sampai Sekarang

Misteri Hantu Gepeng Yang Perna Viral Di Medio 90an Sampai Sekarang

Indonesia, Misteri - Tidak di pungkiri memang bahwa masyarakat Indonesia kadung dekat dengan beragam jenis mitos dan juga takhayul, terlebih mengenai hantu. Ya, di Indonesia sendiri, terdapat cukup banyak jenis hantu yang dikenal dengan memiliki fisik yang berbeda-beda, seperti pocong, kuntilanak, genderuwo dan lainnya. Namun, di medio 90an, ada salah satu hantu yang cukup terkenal dan sering membuat bulu kuduk merinding. Hantu ini sering disebut hantu mister gepeng. Mister gepeng menjadi hantu yang cukup menakutkan dan menjadi legenda.

Misteri Hantu Gepeng Yang Perna Viral Di Medio 90an Sampai Sekarang

Kemunculan penampakan mister gepeng pertama kali menjadi salah satu hal yang cukup dipertanyakan. Masyarakat senantiasa penasaran mengenai bagaimana hantu ini muncul pertama kali di tengah masyarakat. Ada beberapa sumber yang berbeda mengenai kemunculan hantu ini. Sumber pertama mengatakan bahwa mister gepeng adalah seorang pengusaha kaya yang meninggal karena terjepit pintu lift.

Selain itu, cerita lain mengatakan bahwa sebab meninggalnya bukan karena terjepit pintu lift melainkan terlindas buldoser. Cerita lain lagi menceritakan bahwa mister gepeng bukan seorang pengusaha kaya tetapi seorang dokter. Namun, dari cerita yang berkembang, kita bisa melihat bahwa hantu yang muncul pada tahun 90an ini merupakan seseorang yang meninggal dengan kondisi tubuh yang gepeng.

Tidak hanya sebab kemunculan hantu ini yang cukup misterius, namun ada pula mitos yang juga mengiringi kemunculan hantu tersebut. Ada beberapa mitos yang berkembang mengenai kemunculan hantu mister gepeng yang dipercaya oleh masyarakat.

 Daftar Sekarang


Mitos pertama mengenai mister gepeng adalah keyakinan masyarakat yang mengatakan bahwa hantu ini bersemayam di dalam kamar mandi, terutama toilet umum dan toilet sekolah. Pada masa lalu, banyak pengakuan dari wanita yang melihat mister gepeng ketika mereka berada di dalam toilet sendirian.


Mitos yang tak kalah mencengangkan terkait kemunculan penampakan mister gepeng adalah misteri nomor 7777777. Nomor tersebut adalah nomor dari mister gepeng. Mister gepeng yang dipercaya sebagai pengusaha kaya diyakini meninggal dengan membawa kopor yang berisi banyak uang. Jika seseorang hendak mendapatkan uang dari mister gepeng, maka ia hanya perlu menelepon nomor tersebut dan pada keesokan harinya ia akan mendapatkan uang yang ia inginkan di sebuah lubang toilet.

Misteri Hantu Gepeng Yang Perna Viral Di Medio 90an Sampai Sekarang


Mitos lain yang berkembang seiring dengan kemunculan mister gepeng adalah adanya ritual konyol yang dilakukan. Ritual yang dilakukan adalah dengan melangkah maju-mundur-ke kiri dan ke kanan. Ini adalah ritual yang dilakukan di depan toilet tempat mister gepeng bersemayam. Mitos tersebut mengatakan bahwa siapa yang melakukan ritual tersebut dan mengucapkan apa yang ia inginkan, maka sesuatu tersebut akan muncul secara ajaib di depannya dan ia bisa mendapatkannya dengan mudah.

Berbincang mengenai dunia mistik di Indonesia memang sangat menarik dan seringkali kita menemukan hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Mister gepeng hanyalah salah satu dari sekian banyak cerita misteri yang ada di masyarakat dan menjadi bahasan tersendiri di masa lalu.

Mitos yang sering terjadi seiring dengan kemunculan mister gepeng tentu hanyalah bumbu semata yang membuat misteri hantu ini menjadi bahasan yang tiada akhir di kalangan masyarakat. Tentu, mitos tersebut tidak perlu diyakini kebenarannya. Dalam hal ini, kita bisa menganggap bahwa hantu mister gepeng merupakan bagian dari sejarah dunia hantu masa lalu di Indonesia yang sempat membuat geger masyarakat di medio 90an.


 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates