Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 29 October 2019

# Kisah Nyata Penampakan Hantu Di Istana Milik Negara Hingga Sekarang

Kisah Nyata Penampakan Hantu Di Istana Milik Negara Hingga Sekarang

Indonesia, Misteri - Istana negara termasuk salah satu bangunan yang sangat mewah di Indonesia. Hal ini dikarenakan fungsinya sebagai tempat singgah ataupun tempat tinggal bagi presiden Indonesia. Tentu saja, bangunan istana negara biasanya tidak hanya megah namun juga sangat luas dan juga terawat. Namun, siapa sangka, bangunan yang terawat tersebut ternyata tidak lepas dari kisah penampakan hantu yang cukup mengerikan.

Kisah Nyata Penampakan Hantu Di Istana Milik Negara Hingga Sekarang

Ya, terdapat cukup banyak cerita mengenai penampakan hantu yang terjadi di istana negara di mana dialami oleh penjaga dan orang-orang yang berada di dalamnya. Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa kisah penampakan tersebut yang pernah terjadi sebagai pengetahuan dan pengingat agar kita senantiasa waspada saat berada di berbagai tempat. Nah, selamat membaca.


Kisah penampakan pertama terjadi di Istana Bogor. Istana Bogor tidak lepas dari kejadian aneh dan menyeramkan di mana dialami oleh seorang pengunjung yang jahil. Kejadian tersebut bermula ketika ada seorang pengunjung datang mengunjungi Istana Bogor pada waktu liburan. Tidak seperti pengunjung biasanya, ia tampak jahil dengan situs-situs keramat yang ada di Istana Bogor.

Saat berkunjung ke Istana Bogor, ia mendatangi patung perunggu wanita tanpa busana yang menjadi ikon dari Istana Bogor. Namun, ketika mendatangi patung tersebut, ia secara sengaja memasukkan benang wol ke dalam area intim patung keramat tersebut. Naas, setelah kejadian tersebut, ia mendapati benang wol tersebut kembali ke saku celananya. Tidak hanya itu, ia bahkan tersedak benang wol saat makan.

 Daftar Sekarang


Cerita penampakan hantu lain terjadi di Istana Cipanas. Terletak di kaki Gunung Gede, istana ini menjadi bangunan tua yang konon dibangun oleh arsitek Belanda pada tahun 1740. Dengan arsitektur yang istimewa, bangunan ini tampak sangat megah pada masanya. Namun, bangunan tersebut tidak lepas dari kisah misteri di dalamnya. Konon katanya, ketika malam tiba dan istana sedang berada dalam kondisi sangat sepi, kerap kali muncul wanita Belanda atau serdadu Belanda yang baris di halaman istana.


Kisah Nyata Penampakan Hantu Di Istana Milik Negara Hingga Sekarang

Di Yogyakarta juga terdapat istana negara yang terletak di Jalan Malioboro. Istana yang didirikan pada tahun 1824 ini termasuk salah satu bangunan tertua yang masih terjaga dengan cukup baik hingga saat ini. Tidak hanya itu, istana ini juga masih digunakan untuk menghelat beragam acara kepresidenan.

Namun, istana ini juga tidak lepas dari kisah penampakan hantu. Di beberapa sudut istana terdapat aura yang sangat berbeda dan menyeramkan. Udara terasa cukup panas terutama pada saat malam hari. Konon katanya, di istana tersebut terdapat kekuatan gaib yang berasal dari Kitab Stambul dan juga penghuni gaib dari zaman Belanda yang seolah tidak rela tempat mereka digusur.


Cerita terkait penampakan hantu juga terjadi di Istana Presiden Jakarta. Salah satu kisah misteri di istana ini dialami oleh putri mendiang Gus Dur. Ia bercerita bahwa sering sekali mendengar suara-suara aneh di dalam istana. Tidak hanya itu, TV yang dalam keadaan mati pun bisa tiba-tiba menyala dengan sendirinya. Tidak hanya itu, kisah misteri juga terjadi pada masa SBY ketika meja marmer tempat rapat tiba-tiba berantakan sendiri meskipun tidak ada angin kencang.

Dari beberapa cerita mengenai kisah penampakan hantu, kita bisa melihat bahwa penampakan bisa terjadi dimana saja meskipun tempat atau area tersebut terawat dengan baik. Oleh karena itu, anda sebaiknya senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan karena makhluk halus senantiasa ada.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates