Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Wednesday 8 January 2020

# Misteri Asal Usul Hantu Muka Rata

Misteri Asal Usul Hantu Muka Rata

Masterceme, Misteri - Setelah bekerja, saya tinggal di rumah yang juga berfungsi sebagai kantor saya. Saya tinggal sendirian di sana, hanya pada hari Sabtu, Minggu saudari saya datang untuk menemani saya. Rumahnya tidak terlalu besar, hanya ada 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Ada halaman depan yang hanya ditanami pohon pinus. Di halaman belakang ada pohon zapote yang tidak pernah berbuah. Setiap hari saya bekerja dengan pasangan bernama Mia, dan bos saya jarang pergi ke sana meskipun jarak antara rumahnya dan kantor tidak terlalu jauh.

Misteri Asal Usul Hantu Muka Rata

Saat ditawari untuk menempati satu kamar kosong di rumah itu, aku langsung mengiyakan itung-itung irit ongkos kos dan aku juga terbiasa bekerja di sana, ditambah aku sudah kenal dengan tetangga kanan kiri.

Katanya para klienku sepintas rukan (rumah kantor) yang kami tempati itu kelihatan seram meskipun saat sudah masuk rumah aura seramnya hilang.

 Daftar Sekarang

Saat awal bekerja aku sedikit curiga karena banyak tempelan ayat kursi nyaris ditiap pintu, saat aku konfirmasi ke bosku dengan santai beliau menjawab kalau stiker itu tempelan orang yang nempati sebelumnya, dan penunggu nya sudah dipindahkan ke suatu tempat.

Singkat cerita selama aku tinggal sendiri di sana, aku sering mengalami hal-hal yang sedikit aneh tapi aku tidak pernah berpikir yang aneh-aneh seperti radio yang terletak di ruang pertemuan tiba-tiba menyala sendiri tengah malam, meskipun tiap sore Mia tidak pernah lupa mencabut stop kontaknya atau ketukan dari luar di jendela kamarku yang menghadap halaman belakang, atau malam hari ada suara sapu di gudang, semua itu tidak terlalu aku pedulikan yang penting aku tidak bayar kos tiap Bulan, sebagai gantinya aku harus bersih-bersih rumah tiap pagi dan mencabut rumput di halaman depan tiap minggu.

Puncaknya adalah suatu malam, saat aku tidur nyenyak tiba-tiba aku terbangun tanpa sebab, yang membuat teringat pesan sahabatku kalau terbangun tengah malam tanpa sebab maka sebaiknya kita langsung berdoa karena ada 2 kemungkinan yang membangunkan kita yaitu Tuhan yang mengingatkan kita untuk berdoa atau Setan yang mengganggu kita. Tapi saat itu aku sudah terlalu capek jadi aku memilih tidak berdoa dan melanjutkan tidur.

Tiba-tiba kamarku seperti terang benderang padahal aku tidak bisa tidur kalau lampu menyala, saat mataku setengah terbuka aku melihat seorang perempuan berambut panjang duduk sambil menggoyangkan kaki diatas lemariku, mataku langsung terbuka penuh dan aku tidak melihat apapun diatas lemariku, aku sedikit lega dan langsung menarik selimut menutup kepala karena aku merasa takut.

Entah mengapa rasa takutku tidak hilang bahkan aku merasa diawasi, aku akhirnya penasaran dan menarik selimut dari atas kepalaku pelan- pelan. Masih dalam posisi berbaring, tiba-tiba ada dorongan untuk mendongak keatas ke arah langit- langit, dan benar saja aku melihat sosok wanita berbaju putih berambut panjang dan berkulit putih pucat sampai seperti tembus cahaya. Wanita itu tidak memiliki mata, ataupun hidung dan mulut alias datar. Aku seperti lumpuh tidak mampu bergerak atupun mengeluarkan suara, lalu wanita itu seperti melayang dengan sangat cepat menuju ke arahku. Saat wajahnya hanya berjarak kira-kira 5 cm dari wajahku, aku mencoba menutup mataku dan berdoa sepenuh hati.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Saat itu aku sudah berserah diri pada Tuhan, apapun yang terjadi aku sudah pasrah saja pada kehendak Tuhan. Aku nggak tahu berapa lama aku menutup mata dan berdoa kemudian aku memberanikan diri membuka mata dan menggerakan badanku, akhirnya badanku sudah bisa bergerak. Hantu perempuan itu sudah tidak ada dan kamarku kembali gelap gulita, seketika aku lemas dan capek serta tidak memiliki tenaga sama sekali, bahkan untuk bangun menyalakan lampu.

Sesudah itu aku mencoba tidur dan benar saja belum apa-apa aku sudah tertidur. Besoknya aku cerita ke Mia dan tetangga sebelah rumah. Mia ketakutan tapi perkataan tetangga sebelah yang mengejutkan.

“Saya sih sebelumnya mau cerita ke mbak irma tapi gak enak, sebelum mbak irma pindah ke sini, katanya orang-orang yang jalan lewat rumah ini sering melihat bayangan cewek rambut panjang duduk di teras, padahal semua orang tahu kalau rumah ini sesudah jam 6 sore pasti kosong.

Mendengar itu Mia dan aku langsung merinding dan malamnya aku tidak bisa tidur sama sekali.

Sorry ceritanya belum diedit, btw yang di mul med itu gambaran hantu perempuan muka rata yang paling mendekati di google, gak terlalu mirip sih.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates