Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 7 January 2020

# Legenda Hantu Bloody Mary Jika Di Panggil Nama Nya 3X

Legenda Hantu Bloody Mary Jika Di Panggil Nama Nya 3X

Masterceme - Cerita mitos urban legend tentang Bloody Mary sudah diturunkan turun temurun selama berabad-abad. Banyak versi cerita yang muncul mulai dari abad 19, tahun 1960 bahkan sampai dengan tahun 2005. Mitos menceritakan bahwa sosok Bloody Mary bisa dipanggil, sesudah datang maka dia akan mengambil mata orang yang telah memanggilnya.

Legenda Hantu Bloody Mary Jika Di Panggil Nama Nya 3X

Bloody mary dulu nya merupakan sosok wanita yang sangat cantik bernama Mary Worth dan suka menghabiskan sebagian besar waktunya di depan kaca cermin. Suatu hari ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan wajahnya rusak parah sehingga tidak diperbolehkan melihat cermin oleh kedua orangtuanya agar tidak ia tidak sedih.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Namun pada malam hari ketika semua orang sudah tidur, Mary menuju kaca yang ada dikamarnya dan kaget melihat wajahnya yang  telah hancur dan ia pun menghancurkan cermin tersebut sambil berteriak sekeras-kerasnya.

Related image

Dalam keadaan yang sedih, putus asa dan teringat wajah cantiknya yang dulu, Mary kemudian berjalan pelan, masuk dan tinggal dalam cermin tersebut untuk menemukan kembali wajah cantiknya. Ia akan muncul dari dalam kaca jika ada yang memanggilnya dan bersumpah akan membuat buruk dan mengambil mata orang yang telah memanggilnya.

Cerita Bloody Mary diatas seolah takhayul, namun beberapa laporan pernah menyebutkan penampakan Mary Worth saat mencoba untuk memanggilnya. Jika ada yang berani, berdirilah didepan kaca dengan memeggang lilin dan matikan lampu. Dalam keremangan cahaya lilin, panggil nama “Bloody Mary” sebanyak 3 kali dan tataplah kaca. Semoga Bloody Mary akan datang dengan wajahnya yang sangat menyeramkan Dan akan Membuat anda ketakutan .

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates