Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Friday 21 February 2020

# 5 Misteri Do Dunia Militer Indonesia Yang bakal Bikin Kamu Ketakutan

5 Misteri Di Dunia Militer Indonesia Yang bakal Bikin Kamu Ketakutan

Masterceme, Misteri - Salah satu kisah seram adalah cerita hantu di dunia militer Indonesia. Cerita-cerita ini udah sangat terkenal bahkan di kalangan miiter, atau mungkin kamu di antara kalian malah sudah pernah mendengarnya. Penasaran dengan cerita misteri yang terjadi di dunia militer Indonesia? Nah, berikut ini lima ceritanya yang bakal bikin buku kudukmu merinding!

5 Misteri Do Dunia Militer Indonesia Yang bakal Bikin Kamu Ketakutan

1. Taruna Merah

Kisah misteri muncul berada di lingkungan Akademi Militer (Akmil) Magelang. Sejumlah versi menuturkan bahwa kisah hantu taruna merah berkaitan dengan tragedi berdarah yang pernah terjadi di tempat itu. Konon, dulu pernah ada seorang taruna yang tewas kecelakaan saat latihan.Taruna itu diketahui tertembak di kepala sampai peluru menembus helmnya, darah pun seketuka mengucur membasahi tubuh sosok tersebut. Arwah dari taruna itu kemudian dipercaya bergentayangan dan kerap menampakkan diri dalam wujud sesosok berseragam taruna lengkap dengan helmnya, tapi wajah dan tubuhnya berlumuran darah.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

2. Drum Band Jogja

Buat kamu yang tinggal di Jogja, kamu pasti pernah mendengar cerita tentang suara drum band saat dini hari. Suara ini masih jadi misteri bagi orang-orang yang pernah mendengarnya. Gimana gak, orang-orang yang mendengar suara ini gak bisa menemukan dari mana suara berasal.Orang yang ada di sisi barat, mendengar suara drum band seolah-olah dari timur. Sedangkan yang di timur, mendengarnya seolah-olah dari barat. Begitu juga yang di utara, mendengar dari selatan dan yang di selatan mendengar dari utara. Ada juga yang berkesimpulan bahwa suara drum band ini berasal dari lingkungan Akademi Angkatan Udara (AAU).

3. Tandu Panglima Jenderal Soedirman

Selain taruna merah, kisah seram lainnya yang melingkupi Akmil adalah cerita horor tandu Panglima Soedirman. Cerita ini muncul saat para taruna melakukan napak tilas perjuangan Panglima Jenderal Soedirman, lengkap sambil memikul tandu yang kosong.Konon, selama proses yang digelar sampai malam hari ini taruna dilarang menoleh ke belakang ke arah tandu. Ada cerita yang menyebutkan pernah terjadi seorang taruna tiba-tiba merasa tandunya semakin berat. Ia kemudian melihat ke arah tandu dan melihat penampakan sesosok orang di dalam tandu.

4. Barak Bantir Sumowono

Barak ini peninggalan zaman Belanda. Meski dipakai sebagai barak militer, tapi di tempat ini juga biasa digunakan untuk pelatihan-pelatihan dari warga sipil. Kisah keangkeran barak militer yang digunakan Komando Latihan Rindam IV Diponegoro dan terletak di Desa Bantir, Sumowono, Kabupaten Semarang ini udah terkenal di masyarakat. Udah bukan rahasia lagi kalo di tempat ini sering terdapat peristiwa-peristiwa ganjil. Salah satu yang cukup sering adalah kesurupan yang menimpa peserta pelatihan.
5. Rutan Militer Guntur

Berada di Jakarta Selatan, Rutan militer Guntur ini berdiri sejak zaman Belanda. Di tempat inilah para tentara yang melakukan pelanggaran akan menjalani hukuman militer. Konon, dulunya banyak tahanan yang sampai meninggal dunia di tempat ini. Makanya, wajar kalo kemudian berbagai cerita hantu muncul dari sini. Salah satu kisah yang jadi perbincangan warga adalah penampakan sesosok wanita berpakaian putih yang kadang mengganggu petugas maupun tahanan.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates