Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 11 February 2020

# 3 Makam Yang Terkenal Angker yang Ada Di Indonesia

3 Makam Yang Terkenal Angker yang Ada Di Indonesia

Masterceme, Angker - Makam atau kuburan seringkali identik dengan cerita seram. Sebab kuburan adalah tempat tinggal orang yang sudah mati.

Soal angker, sebenarnya semua makam seharusnya bercitra angker mengingat itu merupakan rumah bagi mereka yang sudah tidak ada di dunia.

3 Makam Yang Terkenal Angker yang Ada Di Indonesia

Namun ada sederet makam yang terkenal paling angker di Indonesia. Sanking tersohornya, makam-makam ini sering dijadikan film horor atau masuk infotainment misteri loh.

Lalu makam mana saja yang terkenal seram tersebut?


Bagi penggemar film horor, nama TPU Jeruk Purut tentu tidak asing. Karena makam ini sudah pernah difilmkan.

Pemakaman yang terletak di wilayah Ibukota Indonesia itu, punya kisah tentang hantu seorang pastur yang bergentayangan.

Ia digambarkan sebagai sosok pastor berbaju hitam yang berjalan tanpa kepala.

Selain itu, menurut warga sekitar di daerah pemakaman ini juga sering terdengar sayup-sayup suara tangisan.


Pekuburan yang ada di wilayah Jakarta Selatan ini juga acap kali menyimpan cerita-cerita horor.

Menurut juru kunci makam, Engkos sering terlihat penampakan di malam hari mulai kepala pocong, buaya putih hingga tengkorak berjalan.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya


Makam ini berada di wilayah Sidoarjo. Makam ini bernama Mr X karena memang tempat mengubur orang mati yang tidak ada identitasnya mulai dari korban penembak misterius, korban kecelakaan sampai jenazah teroris.

Makam Mr X kabarnya kerap berhiaskan cerita-cerita mistis. Seperti penampakan pocong, bau-bau tidak sedap, dan masih banyak lagi. Konon makam satu ini sudah ada sejak tahun 80-an.


Pemakaman ini tergolong kuno milik suku dayak. Makam ini disebut-sebut angker karena tempat ini kabarnya kerap digunakan sebagai tempat pemanggilan arwah.

Terbayang bukan bagaimana seramnya. Tidak itu saja, makam satu ini juga tergolong seram dengan letaknya jauh di pedalaman hutan.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates