Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 7 September 2019

# Kisah Horor Rumah Sakit Darmo Di Surabaya Pada Malam Jumat Keliwon

Kisah Horor Rumah Sakit Darmo Di Surabaya Pada Malam Jumat Keliwon

Indonesia - Kota Surabaya menyimpan banyak kisah misteri yang menarik untuk diceritakan. Terdapat banyak bangunan tua yang masih berfungsi sebagai tempat fasilitas umum seperti rumah sakit, terminal, stasiun dan beberapa gedung yang dialih fungsikan sebagai museum. Setiap tempat pasti mempunyai aura tersendiri yang merupakan dampak dari kejadian masa lalu. Tentunya kita sebagai manusia ketika mengunjungi suatu tempat terkadang memiliki kepekaan terhadap beberapa hal yang tak luput dari hal mistis. Hal mistis sendiri timbul dari kisah lampau yang menjadi misteri dari tempat tersebut dan dipercaya oleh orang yang menempatinya meskipun mereka tidak mengetahui kebenaran cerita masa lampau.


Kisah Misteri Penampakan di Rumah Sakit Darmo

Kisah Horor Rumah Sakit Darmo Di Surabaya Pada Malam Jumat Keliwon

Sekitar tahun 2012 ayah saya sakit jantung dan mendapat perawatan rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pada saat mendapat perawatan dokter beberapa hari, ayah saya membutuhkan obat paten yang harus segera ditebus untuk segera diinjeksikan atau disuntikkan. Karena stok di rumah sakit tersebut ternyata habis, hal ini mengharuskan saya untuk menebus obat tersebut di apotek luar rumah sakit. Obat tersebut cukup langkah tidak sembarang tempat mengambil untuk stok itu. Sehingga untuk menghemat waktu saya memutuskan untuk menghubungi beberapa rumah sakit yang ada di Surabaya untuk menanyakan ketersediaan stok obat yang ayah saya butuhkan.

Rumah sakit pertama saya hubungi namun tidak ada stok untuk obat tersebut, sama seperti rumah sakit kedua dan rumah sakit ketiga yang menginfokan tidak menggunakan obat tersebut. Akhirnya saya memperoleh titik terang dari apotek pada rumah sakit keempat yang saya hubungi yaitu Rumah Sakit Darmo Surabaya, mereka menyatakan bahwa disana menggunakan obat yang sama dan stok juga masih tersedia. Setelah membuat janji dengan pihak apotek, siang itu saya memutuskan untuk pulang ke rumah terlebih dahulu mengambil keperluan dan membersihkan rumah. Sore hari setelah berbenah saya berencana ke Rumah Sakit Darmo namun tiba-tiba hujan turun dan saya memutuskan menunggu sampai hujan reda.

Tak disangka sampai malam hari hujan tak kunjung reda, saya nekat untuk menerjang hujan menuju Rumah Sakit Darmo yang ada di tengah kota. Saya ingat sekali pada saat itu adalah hari kamis malam atau malam jum’at dan di sinilah kisah misteri Rumah Sakit Darmo dimulai. Saya mengendarai sepeda motor matic dengan laju kecepatan yang tidak terlalu tinggi dikarenakan jalanan licin dengan mengenakan jas hujan sendirian. Sampai di depan rumah sakit, saya memarkirkan sepeda motor kemudian bertanya pada tukang parkir dimana letak apotek. Tukang parkir mengarahkan saya untuk melewati sebuah lorong yang sepi agar saya bisa sampai ke apotek. Karena rumah sakit ini terkenal menyeramkan dan bisa dirasakan dari suasana ketika disana saya berjalan perlahan sembari menunggu ada orang lain agar bisa bersama-sama melewati lorong tersebut. Namun tidak ada seorang pun yang berada di sekitar lorong itu.

Kisah Horor Rumah Sakit Darmo Di Surabaya Pada Malam Jumat Keliwon

Saya memberanikan diri untuk berjalan menyusuri lorong yang cukup panjang. Bulu kuduk saya sempat berdiri setelah berjalan beberapa langkah, sehingga saya mempercepat langkah kaki. Tidak terlihat ada petunjuk arah menuju apotek sedangkan di sana ada beberapa belokan menuju bagian lain rumah sakit. Saya mencari orang untuk ditanyai arah menuju apotek, namun tak ada seorang pun. Setelah saya melewati belokan pertama saya melihat ada seorang pria mengenakan pakaian putih seperti seragam petugas rumah sakit. Saya sedikit berlari mengikuti orang tersebut namun tiba-tiba orang itu hilang padahal di sana tidak ada ruangan untuk bisa dia masuki. Akhirnya saya berbalik arah dan kembali menyusuri lorong, hingga pada belokan kedua saya masuk ke kiri dan menemukan ruangan apotek.

 Daftar Sekarang

Seusai saya menebus obat saya kembali menyusuri lorong panjang untuk menuju parkiran. Namun suasananya tidak sehoror sewaktu saya masuk tadi dan juga ada beberapa petugas rumah sakit yang melewati lorong. Entah sewaktu pertama saya melewati lorong tadi saya seperti memasuki dimensi yang lain. Karena benar-benar saya merasakan perbedaan suasana yang signifikan. Rumah Sakit Darmo memang terkenal angker dan menyeramkan dengan berbagai kisah misteri penampakan yang menyeramkan. Banyak petugas rumah sakit yang sering mendapati penampakan seorang suster melayang dan beberapa penampakan hantu lain. Rumah Sakit Darmo banyak menyimpan kisah misteri di masa lampau yang menarik untuk digali.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates