Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 10 September 2019

# Kisah Horor Penampakan Hantu Di Gunung Latimojong

Kisah Horor Penampakan Hantu Di Gunung Latimojong

Cerita Mistis.Gunung Latimojong -  Selain memiliki pesona hutan lumutnya yang indah, Gunung Latimojong juga mempunyai cerita mistis. Nah pas banget kemarin aku baru aja melakukan pendakian ke atap Sulawesi tersebut dan mengalami kejadian mistis yang bikin bulu kuduk berdiri.

Jadi singkat cerita, aku sama temen - temen melakukan pendakian pada 21 Desember kemarin dan kita mendirikan tenda di Pos 5 (dari info yang aku dapatkan bahwa di pos 5 ini cukup angker). Cuaca pada hari itu hujan dari siang dan pas tenda sudah jadi kita langsung masuk ke tenda buat ganti baju yang sudah basah dari siang karena kehujanan.

Kisah Horor Penampakan Hantu Di  Gunung Latimojong


yaitu ketika aku minta anter untuk pipis, gak jauh dari tenda, temenku nunggu didepan dengan jarak 10 langkah sedangkan sekeliling aku hutan dan pas aku lagi pipis aku nengok ke sebelah kanan tepat jarak 5 langkah “sosok hitam” berdiri tepat disampingku, seketika pipisku terhenti lalu bersih - bersih dan ngacir ke tenda, pas ditenda aku baru cerita ke temenku tentang kejadian yang baru aku alami.

yaitu ketika aku minta anter untuk pipis, gak jauh dari tenda, temenku nunggu didepan dengan jarak 10 langkah sedangkan sekeliling aku hutan dan pas aku lagi pipis aku nengok ke sebelah kanan tepat jarak 5 langkah “sosok hitam” berdiri tepat disampingku, seketika pipisku terhenti lalu bersih - bersih dan ngacir ke tenda, pas ditenda aku baru cerita ke temenku tentang kejadian yang baru aku alami.

 Daftar Sekarang

yaitu ketika aku berdua sama temenku turun ke tenda di pos 5 setelah summit sekitar jam 1 siang, dan saat itu di area camp pos 5 cuma ada kita berdua karena turun dulan untuk masak, pas lagi buka sepatu, didepan tenda tiba - tiba dari pohon di belakang tenda, aku lihat sosok putih lari dari pohon 1 ke pohon lain kaya lagi main petak umpet, tapi karena kejadiannya siang jadi ya aku cuek aja, dan kejadian itu terulang lagi dipohon depan tenda pas aku lagi masak, dan sekali lagi aku cuma bisa menghela nafas lalu cuek lanjut masak.

Lanjut kejadian mistis ketiga... Kejadiannya sekitar jam 6 pas mau maghrib pas ak sama ke 3 temenku lagi ngobrol di depan tenda, saat itu kondisi masih hujan dan niatnya kita mau turun sekitar jam 7 malem kalau hujan udah reda, dan mungkin pada saat itu aku satu2nya orang yang ngotot mau turun ke Basecamp malem itu juga. Tapi, lagi dan lagi aku lihat sosok putih berdiri 100meter dipepohonan, karena saking takutnya aku yang awalnya lagi ngobrol tiba - tiba pamit tidur dan 5 menit kemudian bangun sambil nangis - nangis dan bilang gak mau pulang malem itu juga karena gak sanggup bayangin perjalanan turun ke basecamp ditengah rintik hujan, Medan yg berat serta pikiran yang sudah mulai ngaco, dan akhirnya kita semua sepakat buat turun jam 4/5 subuh.

Kisah Horor Penampakan Hantu Di  Gunung Latimojong

Terusss msh lanjut kejadian mistis yang keempat ya gengsss... nah salah 1 temen aku akhirnya masuk kedalam tenda buat nenangin, aku coba buat tidur udah pake SB dan aku bilang ke temenku “tangannya diem2” (karena yang aku tau, kakiku lagi dipijit - pijit sama dia) dan temenku jawab “hah apaan si orang tanganku lagi diem gak mijit” dan gak banyak ngomong aku diem aja dan mencoba tidur walaupun terus kebayang - bayang dengan apa yang udah aku lihat selama disana.

Dan kejadian mistis kelima yang terakhir ni Guys... pas abis maghrib kita mutusin buat istirahat biar besok bangun pagi udh fit lagi, semua masuk tenda masing - masing dan aku sama temenku akhirnya ngobrol - ngobrol tentang pendakian kita setahun belakangan ini sampai akhirnya aku ketiduran karena sengaja aku minum antimo hahaha... Pas tengah malem aku kebangun karena kakiku ke senggol sama temenku yang dari luar masuk ke tenda, dan aku nanya sama dia “udah jam berapa 

 Daftar Sekarang

sekarang?” dan tanpa noleh ke aku dan posisi dia udah kerudungan SB sambil nge belakangin aku dia jawab dengan kasar (padahal dia gak pernah ngomong kasar ke aku) dia jawab “udah gak usah nanya2 jam, tidur aja” karena posisinya masih gelap jadi aku coba buat tidur lagi walaupun susah ngerasa gelisah dan kebangun - bangun terus sampek alarm nyala. Nah pas besok paginya kita ngobrol sepanjang trek turun ke basecamp dan aku nanya lagi “semalem yang kamu dari luar itu jam berapa sih, kan aku nanya jam tapi kamu nyuruh aku tidur lagi” daaaannn temenku dengan muka bingung langsung jawab “Aku gak keluar tenda sama sekali dari sore, pas abis ngobrol sama kamu, aku juga ikut tidur” aku sama dia liat - liatan dan ahhhhhh DAMN! Berarti aku semalem tidur sama????????

Hhmmm tetep hati - hati saat mendaki ketika Lagi Dapat ya buat para wanita... So itu pengalaman mistis yg aku alami ketika PENDAKIAN DI GUNUNG LATIMOJONG 

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates